Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Memperingati HUT Ke-59 Rindam V/Brawijaya, Pangdivif 2 Kostrad bersama Pangdam V/Brawijaya Ikuti Kegiatan Fun Bike

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memeriahkan HUT Rindam V/Brawijaya yang ke-59, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Restu Wisnoe Prasetja Boedi mengikuti kegiatan Fun Bike bertempat di Dodikjur Rindam V/Brawijaya, Malang. Minggu (8/9).

Kegiatan ini diikuti oleh 2300 peserta Fun Bike dari berbagai kalangan. Sebelum melaksanakan kegiatan Pangdivif 2 Kostrad bersama Pangdam V/Brawijaya dan seluruh peserta Fun Bike melaksanakan senam peregangan di lapangan hitam Dodikjur Rindam V/Brawijaya.

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan, disamping itu juga disediakan berbagai macam Doorprize yang menarik bagi para peserta yang nantinya ditentukan melalui undian kupon Fun Bike. Doorprize antara lain 2 unit Sepeda Motor Honda Vario, 10 buah Sepeda Gunung dan masih banyak lagi yang lainnya.

Usai melaksanakan senam peregangaan dan pembacaan doa, Pangdam V/Brw dan Pangdivif 2 Kostrad bergerak menuju garis start untuk mengibarkan bendera start. Start dimulai dengan pengibaran bendera start oleh Pangdam V/Brw yang didampingi Pangdivif 2 Kostrad.

Ada 2 macam rute yang dipilih dan dilalui para peserta, diantaranya rute pendek dengan jarak tempuh 15,5 Km dan rute panjang dengan jarak tempuh 25,8 Km. Tiap-tiap rute memiliki cek poin yang sama, yaitu di lapangan Asrikaton. Ditempat cek poin para peserta mendapat snack dan minuman.

Pada rute panjang, para peserta start di Dodikjur Rindam V/Brw melewati JL. Ranugrati, JL. Danau Toba, JL. Ki Ageng Gribig, JL. Madyopuro, JL. Cemoro Kandang, JL. Banjarejo, JL. Raya Slamet, JL. Mbah Pucangsari, JL. Kyai Ghojali, JL. Raya Pakis, kemudian JL. Bugis dan melaksanakan cek point di lapangan Asrikaton, para peserta melanjutkan perjalanan dengan melewati JL. Raya Wendit, JL. Industri, JL. Kapi Woro, JL.Sawojajar, kembali ke JL. Ranugrati dan finish kembali di Dodikjur Rindam V/Brw.

Sementara rute pendek dari mulai start di Dodikjur Rindam V/Brw melewati JL. Ranugrati, JL. Danau Toba, JL. Ki Ageng Gribik, JL. Raya Ampeldento, JL. Bugis dan melaksanakan cek poin, JL. Raya Wendit, JL. Industri, JL. Kapi Woro, JL.Sawojajar, kembali ke JL. Ranugrati dan finish kembali di Dodikjur Rindam V/Brw.

Disamping untuk memeriahkan HUT Rindam V/Brawijaya yang ke-59, acara ini juga bentuk silaturahmi dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, juga antara atasan dengan bawahan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasdam V/Brw, Kasdivif 2 Kostrad, Irdam V/Brw, Danrem 083/BDJ, Danrindam V/Brw, Para Asisten Kasdam V/Brw, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Para Kabalak Kodam V/Brw, Danpusdik Arhanud Kodiklat TNI AD, Kapuskopad “Bhirawa Anoraga”, Wadanrindam V/Brw, Dandim Kota/Kab. Malang, Ibu Ketua Persit KCK PD V/Brw dan Jajarannya beserta pengurus, Ibu Ketua Persit KCK Cab. X Rindam V/Brw dan Jajarannya beserta pengurus, Ketua Koni Kota Malang, Para Pejabat Instansi Pemerintahan Sipil Kab./Kota Malang, Tokoh masyarakat dan pemuda serta para komunitas Fun Bike se-Malang Raya dan sekitarnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending