Connect with us

Menarmed 1

Melalui LDK, Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Bentuk Siswa Berjiwa Karakter dan Berkepimimpinan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Seluruh Siswa SMP IT ASY- SYADZILI  mengikuti kegiatan Orientasi Latihan Dasar Kedisiplinan,  bertempat di  jalan PA Hj Khodijah No 99B Krajan, Sumberpasir, Kec. Pakis, Kota Malang, Jawa Timur. Kamis (24/06).

Acara pelatihan tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 23/24 Juni 2021. Adapun kegiatan tersebut  dimulai dari pengenalan dari masing-masing kakak pembina. Selama kegiatan pelatihan ada beberapa materi yang bersifat teori dan praktek, antara lain : Materi Kedisiplinan, Wawasan Kebangsaan, PBB (Pelatiihan Baris-Berbaris), pengenalan kehidupan Militer yang diberikan oleh Mayor Arm Sumarsono dan pembina lain nya.

Kegiatan orientasi improve yang dilaksanakan ini Dibuka dan sekaligus ditutup oleh Mayor Arm Sumarsono selaku Kepala Seksi Teritorial Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad.

Mayor Arm. Sumarsono selaku Penanggung jawab kegiatan menyampaikan, bahwa tujuan dari orientasi ini untuk memberi pengetahuan dan edukasi kepada siswa dalam hal ini generasi penerus bangsa untuk lebih memiliki rasa ingin tau  tentang wawasan kebangsaan.

Sementara itu, Komandan Resimen Armed 2 /PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M., berharap semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat menimbulkan dampak Positif yang memiliki semangat juang yang tinggi.

YOUTUBE

Facebook

Trending