Connect with us

Yon/KI BS

Mantapkan Kemampuan Fisik, Yonbekang 2 Kostrad Laksanakan Test Kesegaran Jasmani

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka mempersiapkan dan mengukur kemampuan jasmani prajurit, Yonbekang 2 Kostrad mengadakan Test Kesegaran Jasmani di Lapangan Menarmed 1 Divif 2 Kostrad, Malang. Rabu (3/2).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh 53 orang prajurit yang dipimpin oleh PLH Pasipers Letda Cba (K) Putri Tri Maharani itu,berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Test Kesegaran Jasmani ini bertujuan untuk mengukur kemampuan prajurit Yonbekang 2 Kostrad di masa pandemi seperti sekarang ini. Pelaksanaan Test Kesegaran Jasmani ini dilaksanakan secara maksimal dengan hasil yang memuaskan.

Seperti halnya pada saat situasi normal, pada masa pandemi seperti saat ini Test Kesegaran Jasmani tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya. Usai melaksanakan test kesegaran A (Lari 12 menit) dan kesegaran B yang meliputi Pull Pp, Shits Up, Push Up, Lunges dan Shuttle Run, test kesegaran jasmani ini dilanjutkan dengan test ketangkasan, yaitu dengan melaksanakan renang militer dasar dengan jarak 50 meter di kolam renang Jasdam V/Brawijaya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending