Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad Melaksanakan Sosialisasi Fungsi Teknis Manajemen Bidang Intel Ta. 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sosialisasi Teknis Manajemen Bidang Intel Ta.2019, bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (26/06).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Asisten Intelijen Kasdivif 2 Kostrad, Letkol Inf Deni Eka Gustiana ini dengan tema “Sosialisasi Fungsi Teknis Manajemen Tugas Bidang Intel/Pam Ta.2019.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar para aparat Intelijen  bisa mengatur tugas serta fungsi Manajemen sehingga tercapai tugas pokok serta siap mendukung Tugas Pokok Divif 2 Kostrad.

Kegiatan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 23 s.d 25 Juni 2019 ini melibatkan 66 prajurit dari satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Letkol Inf Deni Eka Gustiana menyampaikan,  “Sosilisasi Fungsi Teknis Manajemen tugas bidang Intel/Pam TA. 2019 di Divif 2 Kostrad ini dimaksudkan untuk menertibkan dan menseragamkan penyelengaraan adminitrasi Intelijen, baik pembuatan rencana dan laporan pelaksanaan kegiatan serta Wabku Intel/Pam di satuan jajaran Divif 2 Kostrad agar anggaran Intel/Pam yang ada dapat diserap dan dipertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku”, ungkapnya.

Sebagaimana dengan tujuan Sosialisasi, dalam kesempatan ini disampaikan hasil evaluasi pelaksanaan program dan anggaran bidang Intel/Pam TA 2019 yang menonjol.

Sementara itu sambutan Ketua Tim Spamad Kolonel Arh Dedi Solihin mengharapkan para peserta sosialisasi agar mengaplikasikan ilmu yang telah didapat dari kegiatan sosialisai ini guna meningkatkan kualitas aparat Inteljen dalam  melaksanakan fungsi intelijen dan administrasi keuangan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga kegiatan yang didukung anggaran dapat dipertanggungjawabkan dengan benar dan tercapainya Akuntabilitas Kinerja. tegasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending