Connect with us

Yon/KI BS

Latihan Bersama Atlet Tinju Yonbekang 2 Kostrad Dengan Atlet Tinju Se-Malang Raya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menjaga stamina dan meningkatkan fisik, Atlet Tinju Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan latihan bersama dengan Atlet Tinju se-Malang Raya lainnya di sasana Manggala Boxing Camp Yonbekang 2 Kostrad, Malang. Jumat (19/2).

Pada latihan kali ini atlet tinju Yonbekang 2 Kostrad yang dipimpin oleh pelatih Rivo Rengkung melaksanakan beberapa materi latihan diantaranya kelincahan kaki, Shadow Boxing, Padding Pad,Sansakan dan juga Sparing. Selain untuk meningkatkan stamina dan meningkatkan fisik kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menajaga daya tahan tubuh agar terhindar Covid-19.

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa ,S.I.P mengharapkan kepada seluruh atlet tinju Yonbekang 2 Kostrad agar melaksanakan latihan dengan penuh semangat dan serap apa yang telah dilatihkan oleh pelatih agar mendapatkan hasil semaksimal mungkin.

Danyon Bekang 2 Kostrad juga menyampaikan bahwa kegiatan latihan bersama tersebut dilaksanakan agar para atlet saling sharing teknik dan yang utama adalah silaturahmi dengan sesama atlet tinju se-Malang Raya.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh para atlet juga sebagai langkah awal persiapan dalam menghadapi event pertandingan ke depannya,” imbuhnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending