Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Latih Kebugaran Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Melaksanakan Senam Kerja

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif 515 Kostrad melaksanakan Senam Pemanasan dilanjutkan senam kerja, bertempat di lapangan apel belakang Mayonif Raider 515 Kostrad.

Usai melaksanakan apel pagi seluruh prajurit  langsung diambil alih oleh Sertu Aris untuk melaksanakan Senam. Tahapan demi tahapan dilaksanakan dengan baik dan sesuai ketentuan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang merupakan program dari komando atas, yang bertujuan agar prajurit menjadi sehat dan bugar sehingga dapat bertugas dengan baik. Rabu (2/1).

Perwira Seksi Operasi Lettu Agus Winanto mengatakan, “seluruh prajurit melaksanakan kegiatan tersebut tanpa terkecuali seperti halnya anggota Kompi Markas yang melaksanakan rata-rata adalah orang staf sebelum masuk kantor wajib mengikuti senam terlebih dahulu”, tegasnya.

“Hal ini dilaksanakan sesuai petunjuk Komando atas. Anggota Kompi Markas senantiasa mengikutinya karena sudah merupakan kewajiban seorang prajurit untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari diluar tugas pokok harian”, imbuh Agus.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending