Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Lari Pagi Aerobik Bersama Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Selasa pagi seluruh jajaran prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan kegiatan apel pagi dan dilanjutkan melaksanakan lari aerobik bersama di lapangan belakang Mayonif Raider 515 Kostrad yg dipimpin langsung oleh Komandan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Selasa (29/10).

Pelaksanaan lari bersama ini kurang lebih menempuh jarak 8 km dengan route seputaran Tanggul. Kegiatan lari bersama ini sama seperti pelaksanaan lari rutin biasanya diawali dengan senam peregangan dan pemanasan yang dipimpin Bintara Jasmani (Bajas) Yonif Raider 515 Kostrad Serda Bagus.

Terlihat dari sepanjang rute para prajurit menyanyikan lagu-lagu mars TNI dan selaras dengan irama lagu dan langkah saat berlari memberikan gairah semangat di pagi hari. Meskipun musim kemarau pagi sudah terasa cukup panas tak melunturkan semangat para prajurti Yonif Raider 515 Kostrad.

Tujuan pelaksanaan lari pagi bersama ini dilaksanakan menurut Mayor Inf Toni Oki Priyono dalam rangka memulihkan kembali serta memelihara kemampuan fisik prajurit agar tetap terjaga untuk selalu siap melaksanakan setiap tugas dan tantangan kedepan dihadapkan situasi, pungkas Danyonif Raider 515 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending