Connect with us

Brigif Raider 9

Lanjutkan Rangkaian Kunjungan, Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Pangkostrad Tinjau Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, yang didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya di Yonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Jember. Rabu (16/12).

 

Setibanya di Yonif Raider 515 Kostrad, Pangkostrad menerima laporan dari Kakorum Kapten Inf Agung Muhaimin, kegiatan dilanjutkan dengan meninjau seluruh fasilitas yang berada di pangkalan baik perkantoran, perumahan prajurit, sarana prasarana pendukung serta Alutsista yang dimiliki oleh satuan.

 

Dengan status Korum dimana sebagian besar personel saat ini ada di daerah penugasan, Pangkostrad berpesan agar prajurit yang tidak terlibat tugas untuk tetap menjaga moril dan semangat sebagai prajurit yang dipercaya untuk menjaga Satuan sampai dengan selesainya waktu penugasan serta tetap memelihara pangkalan sesuai dengan batas kemampuan yang ada.

 

Pada kesempatan yang sama, Pangdivif 2 Kostrad mengutarakan, “Yonif Raider 515 Kostrad saat ini berstatus Korum, sehubungan dengan itu, kedatangan Pangkostrad beserta rombongan ini adalah merupakan bentuk perhatian dan upaya pimpinan untuk mengetahui serta melihat dari dekat apa saja kendala yang dihadapi oleh personel Korum, serta bersama-sama mencari solusi yang terbaik apabila ada kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ungkapnya.

 

“Saya mengharapkan, kepada seluruh anggota Yonif Raider 515 Kostrad yang saat ini tinggal di Homebase agar jangan lengah, tetap pelihara dan tingkatkan pengamanan satuan baik terhadap personel maupun keluarga khususnya bagi keluarga yang saat ini sedang ditinggal suaminya dalam rangka melaksanakan tugas negara,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending