Connect with us

Persit

Kunjungi Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto Mengajak Untuk Membawa Organisasi Dengan Penuh Kasih Sayang, Canda Tawa Tapi Serius

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ibu Ria Tri Yuniarto, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengunjungi kantor Persit dan TK Kartika Yonif MR 411 Kostrad di Salatiga, Jawa Tengah pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020.

Selain itu, Ibu Ria Tri Yuniarto juga meninjau Sentra Ketahanan Pangan dan rumah anggota Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Disamping untuk mempererat tali silaturahmi, kunjungan ini juga untuk saling bertukar pengalaman dalam berorganisasi, karena dalam berorganisasi akan banyak ilmu yang diterima dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini, Ibu Ria Tri Yuniarto juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Persit KCK kepada anggota Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad “Saya ingin mengajak semua Pengurus Persit KCK untuk membawa Organisasi ini dengan penuh kasih sayang, canda tawa tapi serius,” ujarnya.

“Sebagai istri prajurit, jika suami ada di rumah, kita wajib ada di rumah untuk menemani suami dan anak-anak,” tambah Ibu Ria Tri Yuniarto.

“Sepi Ing Pamrih, Rame Ing Gawe”.

“Keluarga Sehat, Persit Kuat”, Quotes By Ibu Hetty Andika Perkasa

Website Divif 2 Kostrad :

Website Resmi Satuan

Ig Persit KCK Divif 2 Kostrad :

https://instagram.com/persit_kck_divif_2?igshid=9mli0bytjp97

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending