Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Kunjungan Taruna Akmil di Yonkav 8 Kostrad Dalam Rangka Kegiatan OJT

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Taruna Akademi Militer (Akmil) tingkat IV Sermatutar 2019 yang di pimpin langsung Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Dudung Abdurachman melaksanakan kunjungan ke Batalyon Kaveleri 8 Kostrad dalam rangka kegiatan OJT (On The Job Training), Pasuruan. Kamis (25/4).

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Akmil memastikan jika OJT tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang sudah diberlakukan. “34 Taruna ini, nantinya akan menjadi seorang pemimpin, untuk itu para Taruna ini harus bisa mengimplementasikan pengalamannya ketika mengikuti OJT”, ujar Gubernur Akmil.

Dalam kegiatan tersebut para peserta OJT dibekali materi dasar tentang pengenalan alusista dan teknologi komunikasi serta tugas pokok sebagai Danton yang nantinya akan mereka emban di satuan masing-masing.

Gubernur Akmil berharap, “Pengetahuan dan ilmu yang sudah di dapat di satuan ini nantinya bisa bermanfaat dan sebagai modal untuk menunjang karir mereka kedapan nantinya” pungkasnya.

Letkol Kav Suntara Wisnu Budi, S.H selaku Danyonkav 8 Kostrad mengungkapkan, ”Saya selaku Danyonkav berusaha memberikan fasilitas semaksimal mungkin untuk para peserta OJT sehingga para taruna dapat menerima materi dengan maksimal”, tegasnya.

“Saya berharap semoga kedepan mereka bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang handal”, tambahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending