Connect with us

Divif 2 Kostrad

Persit

Kunjungan Penasehat P2RP dan Pangdivif 2 Kostrad Ke Rumah Pintar Cakra Cendekia 2 Yonkes 2/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sarana Rumah Pintar Cakra Cendekia 2 Satuan Yonkes 2/Divif 2 Kostrad, pagi ini mendapat kunjungan dari para peserta perkumpulan Pengelola Rumah Pintar (P2RP) tingkat Nasional yang bertempat di Mayonkes 2/Divif 2 Kostrad Desa Ngijo Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Sabtu (30/19).

Ibu Sri Murniati Widodo A. S selaku Penasehat P2RP didampingi Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P., M.Si, M.Tr, (Han). dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan, bersama-sama meninjau kegiatan dan sarana Rumah Pintar “Cakra cendekia 2” Satuan Yonkes 2/Divif 2 Kostrad.

Rangkaian kegiatan yang menjadi tempat peninjauan antara lain Sentra Panggung, Sentra Permainan, Sentra Komputer, Sentra Kriya, Sentra Ketahanan Pangan, Sentra Penetasan Telur dan Sarana Ketangkasan.

Dalam kunjunganya Ibu Sri Murniati Widodo A. S selaku Penasehat P2RP berpesan kepada seluruh pengurus Rumah Pintar Cakra Cendekia 2, “Terus berkarya, terus mengembangkan, dan harus menghasilkan seperti dari tanaman buah yang dibuat minuman jus dan produk-produk makanan, karna sekarang ini juga harus ada pemasukan secara financial, karena semuanya memang harus bisa menjadi UKM (Usaha Kecil dan Menengah), apa bila semua bisa menjadi UKM insyaallah tambah makmur rakyat Indonesia,” jelasnya.

Berkaitan dengan kunjungan Pengurus dan Penasehat Rumah Pintar Nasional, Danyonkes 2/Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Djeffri Frederik L, Sp. An, M.Kes menegaskan bahwa untuk kedepannya Rumah Pintar Cakra Cendekia 2 bisa terus mengupdate keadaan yang sekarang dan harapannya bisa mengikuti perkembangan jaman dan bisa bersaing dengan tempat-tempat sarana edukasi pembelajaran lainnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending