Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Kunjungan Panglima Divisi Infanteri 2 Di Mayonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Yonif  Raider 514 Kostrad. Bondowoso, Rabu (23/10).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka peninjauan pangkalan dan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad. Pangdivif 2 Kostrad tiba di Asrama Yonif Raider 514 Kostrad disambut oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. dan menerima laporan serta jajar kehormatan dari dinas keamanan Yonif Raider 514 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG disambut dengan tarian penyambutan yang ditampilkan oleh ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad yang merupakan tarian khas Bondowoso yaitu tari molong kopi dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Setibanya di ruang transit Mayonif Raider 514 Kostrad Pangdivif 2 Kostrad di sambut oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Kapolres Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso, Sekda Bondowoso dan jajaran Forkopimda Kab. Bondowoso, tampak suasana sangat akrab dan penuh kekeluargaan menghiasi seluruh ruangan.

Kegiatan selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han) melaksanakan peninjauan pangkalan didampingi oleh para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan Wadanyonif Raider 514 Kostrad serta seluruh Perwira Yonif Raider 514 Kostrad, sementara itu ditempat lain, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus melaksanakan peninjauan TK Kartika, Posyandu dan keterampilan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif  Raider 514 Kostrad. kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada Prajurit dan Persit di Aula Yonif Raider 514 Kostrad.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Perlunya menggunakan Media sosial dengan bijak, positif dan tepat guna dengan tidak menyebarkan berita hoax yang sangat merugikan diri sendiri dan satuan. Selain itu Pangdivif 2 Kostrad juga mengajak seluruh Prajurit dan Persit untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan agar selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas.

Disamping itu Pangdivif 2 Kostrad juga mengajak seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad untuk selalu berpedoman pada 8 kekuatan Cakra dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, selain itu Prajurit juga harus memiliki fisik yang sehat dan prima apalagi kita sebagai Prajurit Kostrad  yang  setiap saat siap untuk melaksanakan tugas.

Diakhir kegiatan Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan terimakasih kepada Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad atas semangat dan antusiasnya dalam menyambut kehadiran beliau di Mayonif Raider 514 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending