Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Kunjungan Komandan PMPP TNI Di Yonif Para Raider 503 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon Infanteri Para Raider 503 Kostrad, menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Brigjen TNI Victor Hasudungan Simatupang beserta rombongan dalam rangka melaksanakan Pra Recruitment Mobile team Satgas RBT TNI Kontingen Garuda XXXIX-B Monusco Kongo, Mojokerto. Kamis (21/02).

Dalam kunjungan  komandan PMPP TNI di hadapan Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad yang akan mengikuti seleksi penugasan menyampaikan bahwa pasukan yang akan bertugas ke negara Kongo mewakili TNI, merupakan pasukan khusus yang akan menjalankan misi perdamaian, maka harus di lakukan seleksi dengan baik sehingga menghasilkan prajurit handal yang mampu melaksanakan tugas dengan penuh tangung jawab.

“Karenanya prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad yang akan mengikuti tes seleksi harus mengikuti dengan semangat dan jaga kesehatan, tingkatkan kemampuan diri baik di bidang Jasmani, komputer, mengemudi dan bahasa Inggris. Saya berharap dalam kegiatan tes nantinya dapat berjalan dengan baik lancar dan obyektif sehingga personel yang di rekrut untuk penugasan merupakan personel yang benar-benar professional, handal, dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan”, terang Komandan PMPP.

“Laksanakan seleksi ini dengan penuh semangat jangan percaya dengan iming-iming orang lain, ini bisa di atur begini-begini saya tegaskan tidak, jika memang jatah kalian berangkat yah berangkat, yang penting kalian ikuti tes dengan baik sesuai dengan keahlian kalian, tidak perlu kalian telepon pejabat ini itu kalian percaya diri ikut tes ini dengan benar, kalau kalian lulus pasti berangkat, perhatikan faktor keamanan dan kalian semua akan di nilai dari hasil tes, karena Batalyon ini merupakan Batalyon yang bagus maka kalian harus jaga nama baiknya”, imbuh Brigjen TNI Victor Hasudungan Simatupang.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending