Connect with us

Brigif Raider 9

Kunjungan Kerja Tim Wasrik Irkostrad Di Mabrigif Raider 9 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam mencapai efisiensi kinerja dalam bidang pertahanan negara khususnya Kostrad, baik dalam segi moril dan materiil, Tim Wasrik Irkostrad mengadakan kunjungan kerja ke Satuan Brigif Raider 9 Kostrad beserta jajarannya, Jember. Kamis (14/3).

Di pimpin langsung oleh Inspektorat Komando Strategis Cadangan Angkatan Darat Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, dan di dampingi Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) ke Satuan Brigif Raider 9 Kostrad guna terwujudnya keberhasilan Tugas Pokok TNI AD satuan Kostrad baik dalam segi moril dan materiil setiap Satuan.

Pengecekan administrasi yg dilaksanakan Tim Wasrik ke Staf Mabrigif Raider 9 Kostrad berlangsung sesuai alur pemeriksaan yang dilaksanakan oleh setiap Staf Bidang dari Tim Wasrik, baik dari Bidang Intelijen, Bidang Operasional, Bidang Personel, Bidang Logistik dan Bidang Teritorial.

Adapun koreksi atau masukan yg disampaikan oleh tim pemeriksa dari Wasrik Irkostrad guna mencapai persamaan baik dari setiap satuan dalam penggunaan administrasi dan kinerja dalam setiap Satuan.

Dalam pelaksanaannya, tiada lain bertujuan untuk menyamakan persepsi antar satuan atas dan satuan bawah khusunya dalam segi administrasi, agar tersalurkan dengan benar dana yg diturunkan dari satuan atas untuk pelaksanaan Tugas Negara, baik dalam segi Latihan, Penugasan, ataupun Pembangunan Satuan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending