Connect with us

Yonif Para Raider 503

Kunjungan Kerja Panglima Kostrad ke Yonif Para Raider 503/Mayangkara

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad, Mojosari, Mojokerto. Kamis (10/03).

Turut hadir mendampingi Ir. Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad, Asren Kostrad, Aspers Kaskostrad, Waasops Kaskostrad, Asren Divif 2 Kostrad, Waaster Kasdivif 2 Kostrad, Waaslog Kasdivif 2 Kostrad, Kasbrigif PR 18/Trisula/2 Kostrad beserta istri, Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad.

Proses penyambut Pangkostrad  beserta rombongan diawali dengan menerima laporan dari Danyonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad Letkol Inf Roliyanto S.I.P., M.I.P. dilanjutkan dengan jajaran kehormatan dari dinas jaga keamanan, kemudian menerima Tari Sambutan “Mahameru” dari Ibu persit.

Kegiatan Pangkostrad di lanjutkan dengan melaksanakan Penanaman Pohon Kelengkeng Yang bertempat di depan Mayonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad.

Kemudian Pangkostrad Beserta rombongan melaksanakan Istirahat di Ruangan Transit Mayonif 503/Mayangkara/18/2 Kostrad di lanjutkan menerima Paparan Satuan oleh Danyonif Para Raider 503/Mayangkara.

Dalam Pengarahannya di depan  Prajurit dan Persit Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad beliau  Memperkenalkan diri Sebagai Pangkostrad, dan Berpesan kepada Prajurit Mayangkara agar tetap pertahankan dan tingkatkan  prestasi-prestasi yang sudah di capai selama ini.

“Laksanakan setiap kegiatan dengan bermulai dari Perencanaan, Persiapan, Pelaksanaan dan Pengakhiran yang baik serta menerapkan disiplin dikehidupan sehari-hari sehingga disiplin mendarah daging dengan prajurit” Ujar Pangkostrad.

Di akhir Pengarahan  melaksanakan penulisan kesan dan pesan kepada Prajurit Mayangkara.

Kemudian Di Penghujung Acara Pangkostrad beserta rombongan menonton Demonstrasi beladiri militer Khas Mayangkara yaitu “Kempo dan PSHT” yang kemudian dilanjutkan Foto bersama dan Meninggalkan Ksatrian Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad.

Acara berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana.

YOUTUBE

Facebook

Trending