Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Kunjungan Kerja Panglima Kostrad di Satjar Brigif Raider 9 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka Kunjungan Kerja Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han).  ke Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad tepatnya di Markas Komando Birigf Raider 9 Kostrad dan Yonif Raider 509 Kostrad, Jember (10/1).

Kegiatan diawali dengan Pengalungan kain khas Kabupaten Jember, kemudian di arak ke serambi Mako sampai ke ruangan Hall yang didampingi ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ny. Besar Harto Karyawan, Pangdiv 2 Kostrad Brigjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han)., Asren Kostrad, Asops Kaskostrad dan Aslog Kaskostrad serta para Pejabat Asisten Divif 2 Kostrad, yang kemudian dilaksanakan Paparan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S. Sos.

Pengarahan Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han). pertama kali memperkenalkan diri dan riwayat jabatan sampai dengan menjadi Pangkostrad. Pangkostrad menceritakan saat masih berdinas di satuan Yonif Raider 509 Kostrad yang mana saat itu masih menjabat Komandan Peleton (Danton) sampai dengan menjabat Komandan Kompi (Danki).

“Di Kompi Senapan B ini saat saya pertama kali berdinas sebagai tentara. Ya, karena sebagai danton, saya belum punya kantor”, jelas Pangkostrad sambil tersenyum.

Pangkostrad juga menyempatkan secara langsung, mengunjungi rumah dinas yang dulu pernah ditinggali saat menjambat sebagai Danton.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending