Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Ke Batalyon Armed 11 Kostrad “Guntur Geni”

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 11 Kostrad Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang. Kamis (10/10).

Pangdivif 2 Kostrad tiba di Yonarmed 11 Kostrad disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.han dengan menerima laporan dari Komandan Batalyon, menerima jajar kehormatan dari dinas keamanan, menerima pengalungan bungan dan hand bouget, menerima tari penyambutan serta melewati lorong prajurit yang penuh semangat memberikan yel-yel sebagai ungkapan selamat datang kepada Pangdivif 2 Kostrad.

Forkopimda Magelang juga turut menyambut kehadiran Pangdivif 2 Kostrad pada acara tersebut. Selanjutnya, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan melaksanakan foto bersama.

Pangdivif 2 Kostrad menerima paparan laporan satuan dari Komandan Batalyon. Ditempat lain Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan meninjau Paud Kartika dan Posyandu Yonarmed 11 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad setelah menerima paparan dari Komandan Batalyon, bergerak melaksanakan peninjauan pangkalan. Bersamaan dengan itu, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan juga meninjau griya keterampilan dan kantor Persit KCK Cabang XXIII Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad.

Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad menuju Aula G3 untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi atas ketersediaan yang di sediakan oleh Satuan Yonarmed 11 Kostrad dimana bangunan tua tetapi bisa lebih menarik dari bangunan yang sekarang, tetap jaga kekompakan dan semangat yang membara untuk menjadi prajurit yang profesional,” tuturnya.

“Jaga keharmonisan dalam keluarga dan perhatikan pendidikan anak semenjak usia dini untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang handal dan berbudi pekerti luhur,” tambah Pangdiv.

Diakhir kegiatan, Pangdivif 2 Kostrad juga meresmikan Sesanti dan motto di pintu gerbang Yonarmed 11 Kostrad. Kunjungan kerja kali ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Pangdivif 2 Kostrad ke berbagai satuan, diantaranya Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad serta Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Turut hadir pada kunjungan kali ini yaitu Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Amrin Ibrahim, Dandim 0705/Magelang diwakili oleh Mayor Czi Suharto, Danmenarmed 1 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, jajaran Forkopimda Kota Magelang serta pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending