Connect with us

Brigif Raider 9

Kunjungan Abit Diklapa II dan Paja Divif 2 Kostrad Di Mayonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, di dampingi Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril dan seluruh Perwira menerima kunjungan 8 orang Abit Diklapa II dan 19 orang Paja Divif 2 Kostrad, bertempat di Markas Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad. Bondowoso, Jum’at (31/1).

Bertempat di Ruang Olah Yudha Yonif Raider 514 Kostrad, Abit Diklapa II dan Paja Divif 2 Kostrad menerima paparan tentang kondisi satuan Yonif Raider 514 Kostrad. Sementara itu, Danyonif Raider 514 Kostrad memberikan pesan kepada Abit Diklapa II dan Paja Divif 2 Kostrad agar mengambil nilai-nilai positif selama berkunjung di Yonif Raider 514 Kostrad.

“Saya berharap rekan-rekan bisa mengambil hal yang bersifat positif selama berkunjung di Yonif Raider 514 Kostrad, manfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk mencari tau apa saja yang bisa di gali dan dicontoh dari Batalyon kebanggaan kami ini,” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

“Untuk adik-adik saya Abit Diklapa II, ambil yang bersifat positif, nanti rekan-rekan bisa terapkan saat menjabat atau memimpin pasukan, karena satuan Yonif Raider 514 Kostrad ini saya rasa bisa dijadikan patokan ataupun acuan serta contoh ketika rekan-rekan menjabat sebagai wakil Komandan maupun Komandan Batalyon nantinya,” tambahnya.

“Untuk para Perwira Remaja (Paja), belajarlah dari senior-senior yang ada disini dan gunakan kesempatan emas ini untuk menggali ilmu sebanyak mungkin, tidak menutup kemungkinan nanti kalian juga akan menjadi keluarga besar dari Yonif Raider 514 Kostrad, teruslah belajar, teruslah berkarya demi nama besar TNI,” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

Selesai menerima paparan satuan, Abit Diklapa II dan Paja Divif 2 Kostrad melaksanakan peninjauan pangkalan dan pergudangan serta Kompi-Kompi Yonif Raider 514 Kostrad. Kunjungan tersebut berjalan aman dan lancar, diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending