Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

“Kreatifitas Tanpa Batas” Persit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Membuat Kerajinan Dari Handuk Bekas

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Persit Yonif Raider 514 Kostrad membuat kerajinan dari handuk bekas untuk dijadikan pot bunga, kegiatan ini tercetus atas ide dari Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro, Bondowoso. Senin (4/11).

Dimana kegiatan ini bertujuan untuk membuat barang bekas yang seharusnya dibuang bisa menjadi bernilai guna, dalam hal ini yang digunakan adalah handuk bekas yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi pot bunga.

Kegiatan pembuatan pot bunga dari handuk bekas tidak sulit dan tidak rumit, begitu juga bahan-bahan yang digunakan masih gampang dicari, misalnya semen putih, lem kayu, cat, handuk bekas dan kaleng bekas.

Menurut Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro kegiatan pembuatan kerajinan dari handuk bekas ini sangat bagus dan positif karena bisa memanfaatkan barang bekas yang sudah seharusnya dibuang bisa bernilai guna dan bisa dijual.

“Terimakasih Ibu-ibu Persit yang sudah  membantu saya untuk mewujudkan ide-ide saya dalam pembuatan pot bunga dari handuk bekas ya, semoga ilmu ini bisa dikembangkan,” ujar Ny. Danang Biantoro.

“Saya berharap apabila ada ide dan gagasan dari Ibu-ibu Persit silahkan dikembangkan disini, biar kita bisa belajar bersama, semoga ilmu pembuatan pot bunga dari handuk bekas ini suatu saat apabila Ibu-Ibu sudah pindah dari sini bisa dikembangkan di lingkungan Masyarakat,” pungkas Ny. Danang Biantoro.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending