Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Korps Raport Pindah Satuan Yonif Para Raider 502/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Acara tradisi korps Raport pindah satuan yang dilaksanakan untuk meberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan berpindah satuan.

Upacara korps raport tradisi pindah satuan ini dilakukan Serma Ngadiono yang diikuti 15 orang prajurit. Kegiatan ini dihadiri oleh perwira, bintara, tamtama anggota Yonif Para Raider 502 Kostrad serta Persit KCK cabang XXI Ranting 3 Yonif Para Raider 502 Kostrad, yang dilaksanakan di lapangan Mayonif Para Raider 502 Kostrad. Malang. Sabtu (13/7).

Dalam acara tersebut Danyonif Para Raider 502 diwakili Komandan Kompi Markas Kapten Inf Ajie Purbaya menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan.

“Meski sudah berpindah satuan, kami berharap tetap bisa menjaga nama baik Yonif Para Raider 502 Kostrad. Pengalaman selama berdinas di satuan ini jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru,” ujarnya.

Acara di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dan ucapan selamat kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan sesi photo bersama.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending