Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Korp Raport Pindah Satuan Dan Rotasi Jabatan Perwira Di Depan Mako Yonif Raider 509 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pindah satuan dan rotasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa di jajaran satuan TNI AD, tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang di tinggalkan, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan kepada personil yang akan meninggalkan satuan.

Bertempat di depan Mako Yonif Raider 509 Kostrad, di langsungkan acara Korp raport Pindah Satuan 1 Bintara 5 Tamtama dan Rotasi Jabatan 5 Perwira Yonif Raider 509 Kostrad, Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol memimpin langsung acara tersebut. Rabu (6/2).

Adapun personel yang pindah satuan yaitu Kapten Inf M. Khoiri, Danki A Yonif Raider 509 Kostrad pindah menjadi Pa Brigif Raider 9 Kostrad, dan untuk perwira yang rotasi jabatan yaitu Kapten Inf Sujito dari Pasi Pers menjadi Danki Ma Yonif Raider 509 Kostrad, Lettu Inf Ryan Krisna Gusma Putra Pasi Intel Yonif Raider 509 Kostrad Menjadi Dankipan A Yonif Raider 509 Kostrad, Lettu Inf Eko Prasetyo dari Pasilog Yonif Raider 509 Kostrad menjadi Danki B Yonif Raider 509 Kostrad.

Dalam amanatnya, Danyon mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf M. Khoiri, karna sudah memberikan pengabdian yang terbaik selama berdinas di Yonif Raider 509 Kostrad. “Saya mewakili seluruh anggota Yonif Raider 509 Kostrad mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya selama berdinas disini, semoga di tempat dinas yang baru, Kapten Inf M. Khoiri tetap bisa menjalin tali silaturahmi dengan kita”, ujarnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending