Connect with us

Kikavtai 8

Kikav 8/KSC/2 Kostrad Terima Kunjungan Tim Wasniscab Pussenkav Kodiklatad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kompi Kavaleri 8/KSC/2 Kostrad terima kunjungan Tim pengawasan pelaksanaan fungsi teknis kecabangan (Wasniscab) Pussenkav Kodiklat yang dipimpin Irutum it Pusenkav Kolonel Kav Hendry Dikson, S. Pd bertempat di Mako Kikav 8/KSC/2 Kostrad, Jabung, Malang. Jumat (15/10).

kedatangan Tim diterima langsung oleh Dankikav 8/KSC/2 Kostrad Kapten Kav Yulius Tri Pratisto S.S.T Han. diruang transit Mako Kikav 8/KSC/2 Kostrad dilanjutkan dengan paparan tentang kondisi Satuan.

Kolonel Kav Hendry Dikson, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan salah satu fungsi kontrol guna mengukur sejauh mana pelaksanaan program kerja Satuan, apabila nantinya terdapat permasalahan akan diadakan koreksi untuk perbaikan guna mencapai sasaran yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Sementara itu, Dankikav 8/KSC/2 Kostrad mengungkapkan “Selamat datang di Kikav 8/KSC/2 Kostrad, semoga dengan adanya Wasniscab ini, satuan Kikav 8/KSC/2 Kostrad kedepannya mampu meningkatkan program satuan sesuai yang diharapkan,” pungkas Dankikav.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap produk-produk yang dibuat oleh masing-masing Staf serta melaksanakan pengecekan terhadap kondisi materiil Satuan termasuk didalamnya bangunan perkantoran dan alutsista yang dimilki oleh Kikav 8/KSC/2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending