Connect with us

Divif 2 Kostrad

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Divif 2 Cabang IX Kostrad Terima Bantuan Dari Pusdatin Kemendikbud RI

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Divif 2 Cabang IX Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto melaksanakan kegiatan Penerimaan Bantuan Perangkat Teknologi Informasi dari Pusdatin Kemendikbud RI di Gedung Sandoyo Divif 2 Kostrad, Singosari. Kamis (25/2/2021).

Dalam kegiatan ini Pusdatin Kemendikbud RI memberikan Bantuan Perangkat Teknologi Informasi yang diberikan langsung oleh Dr. Eka Khristiyanta Purnama, PTP Ahli Madya Kemendikbud kepada Ibu Ria Tri Yuniarto Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Divif 2 Cabang IX Kostrad berupa 5 buah Laptop, 2 buah layar Proyektor dan 1 buah personal Computer.

Perkembangan Teknologi Informasi telah memberikan pengaruh terhadap semakin menyatunya sistem komputerisasi dan sistem komunikasi sehingga mendorong integritas kedua sistem tersebut pada komunikasi jarak jauh. Salah satu perangkat teknologi informasi yang sering digunakan oleh manusia adalah komputer.

Penggunaan komputer dalam berbagai aktivitas, terutama dalam organisasi komputer dapat melakukan pengolahan data dengan cepat, akurat dan dalam jumlah yang besar. Bahkan di beberapa waktu belakangan ini, komputer dan teknologi internet juga digunakan sebagai alat yang mendukung pelaksanaan rapat virtual sehingga mampu menghubungkan siapapun, dimanapun, tanpa batasan ruang dan waktu.

Kehadiran komputer bersama dengan teknologi komunikasi telah membawa kita memasuki bentuk kehidupan yang baru, yaitu “Era Informasi”.

Pada kesempatan kali ini ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Divif 2 Cabang IX Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto mengucapkan terima kasih kepada Pusdatin Kemendikbud RI atas Bantuan Perangkat Teknologi Informasi yang di berikan kepada Yayasan Kartika Jaya Koordinator Divif 2 Cabang IX Kostrad, tentu saja ini sangat bermanfaat dan membantu kami dalam menjalankan proses belajar mengajar melalui sistem e – pembelajaran,” ungkap Ibu Ria Tri Yuniarto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending