Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad Pimpin Gerakan Nol Sampah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad Ny. Naya Siwabessy terus berupaya untuk mewujudkan suasana lingkungan yang yang bersih, sehat dan nyaman.  Hal itu, terlihat ketika istri orang nomor satu di tubuh Batalyon Armed 12 Kostrad tersebut, mendatangi TK Kartika Jaya IX-43, pada Rabu (06/02).

Di lokasi itu, Ny. Naya Siwabessy mengajak anak-anak di TK tersebut, untuk mengingat betapa pentingnya hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari. “Kami juga mengajak mereka (anak-anak) untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih di tempat ia menempuh ilmu”, ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, selain pemahaman akan pentingnya kebersihan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad tersebut juga mengajak para pengurus TK Kartika Jaya dan murid-murid di TK itu, untuk membersihkan setiap sampah yang ada di lingkungan TK.

“Melalui gerakan nol sampah ini, kita berupaya untuk menanamkan karakter generasi penerus yang peduli dengan lingkungan,” kata Naya sembari memunguti setiap sampah bersama murid-murid TK Kartika Jaya IX-43. Bukan hanya itu, melalui kegiatan tersebut, dirinya juga berharap jika nantinya, kebiasaan hidup bersih dan sehat ini dapat tertanam di dalam diri murid-murid TK Kartika Jaya IX-43.

“Anak-anak, merupakan generasi penerus bangsa, maka dari itu, kami berharap jika pentingnya hidup bersih dan sehat itu, bisa tertanam sampai mereka dewasa,” pintanya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending