Connect with us

Divif 2 Kostrad

Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto melaksanakan Video Conference Bersama Para Pengurus, Ketua Cabang dan Ketua Ranting di Jajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto melaksanakan Video Conference bersama para Pengurus, Ketua Cabang dan Ketua Ranting di Jajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad di Kediaman Pangdivif 2 Kostrad, Rampal, Malang. Selasa 26 Mei 2020.

Kegiatan Video Conference ini sebagai bentuk acara Halal Bihalal via online dikarenakan suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Selain bermaaf-maafan dan bersilaturahmi via online, pada kegiatan tersebut Ibu Ria Tri Yuniarto juga menyampaikan kebijakan-kebijakan dan arahan dari Ketua Umum Persit KCK dan Pimpinan Angkatan Darat selaku Pembina Utama Persit.

Disamping itu, Ibu Ria Tri Yuniarto juga berpesan kepada para Pengurus, Ketua Cabang dan Ketua Ranting di Jajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad agar cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial, serta taat pada protokol kesehatan Covid-19 yang diputuskan oleh Pemerintah.

Di akhir acara, Ibu Ria Tri Yuniarto mengajak para Pengurus, Ketua Cabang dan Ketua Ranting untuk mendoakan bangsa Indonesia agar tetap diberikan kesehatan.

“Semoga seluruh masyarakat Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir”, harap Ibu Ria Tri Yuniarto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending