Connect with us

Persit

Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto Berikan Paket Sembako ke Yayasan Yatim Piatu Insan Kamil dan Nurul Huda

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto melaksanakan kegiatan Jumat Berkah bersama anak panti asuhan dengan memberikan paket sembako ke Yayasan Yatim Piatu Insan Kamil dan Nurul Huda Singosari, Malang pada hari Jumat tanggal 3 Juli 2020.

Kedatangan Ibu Ria Tri Yuniarto beserta rombongan disambut bahagia oleh anak-anak panti asuhan dari kedua Yayasan tersebut. Mereka merasa terbantu dengan adanya pembagian paket sembako ini, terlebih lagi pada situasi Malang yang dilanda Pandemi COVID-19.

Ibu Ria Tri Yuniarto juga bercengkrama dengan anak-anak panti asuhan, sekaligus memberikan nasihat agar rajin belajar, selalu memakai masker dan melaksanakan protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Disamping itu, Ibu Ria Tri Yuniarto juga membagikan tips untuk masuk menjadi prajurit TNI, dikarenakan ada beberapa dari anak panti asuhan tersebut yang bercita-cita menjadi prajurit TNI.

Diakhir kunjungan Ibu Ria Tri Yuniarto berpesan kepada anak-anak Yatim Piatu untuk selalu rajin belajar,  jaga kesehatan dengan  menerapkan pola hidup sehat serta hindari  kenakalan remaja.

“Semoga anak-anak kelak menjadi insan yang sukses yang berguna bagi nusa dan bangsa,” harap Ibu Ria Tri Yuniarto.

Dalam kegiatan yang berlangsung tetap menerapkan standart protokol kesehatan COVID-19 dengan penggungan masker serta sarung tangan.

“Sepi Ing Pamrih, Rame Ing Gawe”.

“Keluarga Sehat, Persit Kuat”, Quotes By Ibu Hetty Andika Perkas

Website Divif 2 Kostrad :

Website Resmi Satuan

Ig Persit KCK Divif 2 Kostrad :

https://instagram.com/persit_kck_divif_2?igshid=9mli0bytjp97

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending