Connect with us

Persit

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Buka Pelatihan Posbindu PTM di Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto membuka acara Pelatihan Posbindu PTM di Madivif 2 Kostrad, Singosari. Rabu (27/1/2021).

Pelatihan Posbindu PTM Anggrek tersebut dihadiri oleh Pemegang program PTM Puskesmas Ardimulyo dan Tim Pembina Posbindu PTM Ardimulyo serta para Kader Posbindu PTM Anggrek.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto dalam sambutannya menyampaikannya dengan di bentuknya Posbindu PTM dapat mengendalikan faktor risiko  penyakit yang tidak menular, Karena ini Posbindu PTM Anggrek ini merupakan pertama di jajaran PG Kostrad, sehingga belum banyak yang mengerti apa yang dimaksud dengan Posbindu PTM dan manfaat yang dirasakan dengan adanya Posbindu PTM ini.

Kegiatan ini juga tetap dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan untuk mengantisipasi potensi penularan Covid 19, dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending