Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Hadiri Acara Syukuran dan Ramah Tamah HUT Ke-58 Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Ria Tri Yuniarto menghadiri acara syukuran dan ramah tamah dalam rangka memperingati HUT ke-58 Divif 2 Kostrad di GOR Vira Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu (26/4).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) ini dilaksanakan dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Disamping itu, pada acara ini juga diterbitkan MAJALAH VICADHA dan MAJALAH KARTIKA VICADHA sebagai rangkuman pengabdian para prajurit dan Persit Divisi Infanteri 2 Kostrad kepada Bangsa dan Negara, sekaligus untuk meningkatkan budaya membaca serta menampung ide-ide para prajurit dan anggota Persit.

Sementara itu, Ibu Tri Yuniarto memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana.

Hadir pada acara syukuran dan ramah tamah ini Gubenur Jatim, para sesepuh Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kepala Staf Divif 2 Kostrad, Danlanud Abd. Saleh Malang, Danrem 083/BDJ, Danrindam V/Brw, Karumkit Tk. II Soepraoen, Danpoltekad, Danlanal Malang, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad beserta prajurit serta Unsur Forkopimda Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending