Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Yonif Raider 514 Kostrad Ikut Ramaikan Penutupan Jember Army Festival Ta. 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro turut hadir di acara penutupan Jember Army Festival ke-2 tahun 2019 di Alun-Alun Kabupaten Jember, beliau hadir didampingi oleh Ny. Dwi Purwanto dan para Pengurus Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad dimana Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad juga ikut meramaikan kegiatan Penutupan ini dengan menampilkan senam kaka enda dan senam sajojo bahkan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad sebagai peraga senam. Jember, Senin (14/10).

Menurut Ny. Danang Biantoro kegiatan acara penutupan Jember Army Festival ke-2 tahun 2019 di Alun-Alun Kabupaten Jember mempunyai makna yang sangat positif, dimana Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad bisa berbaur dengan Ibu-Ibu Bhayangkari dan Ibu-Ibu dari Instansi lain serta Masyarakat Kabupaten Jember yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan senam bersama ini sangat bagus dan positif, disini kita bisa saling mengenal dan bisa akrab dengan Ibu-Ibu Bhayangkari dan Ibu-Ibu dari Instansi lain serta Masyarakat Kabupaten Jember sehingga kedekatan dan keakraban kita bisa terjalin disini,” ujar Ny. Danang Biantoro.

“Terimakasih buat masyarakat Kabupaten Jember yang sudah semangat dan antusias mengikuti kegiatan senam pada acara Jember Army Festival ke-2 tahun 2019 di Alun-Alun Kabupaten Jember, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut di tahun-ahun berikutnya” Pungkas Ny. Danang Biantoro.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending