Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Kepala Staf Resimenarmed 1/PY/2 Kostrad Ajak Prajurit Lari Rute Luar Ksatrian

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka mendukung kelancaarn tuga pokok TNI AD dan menjaga kemampuan serta kebugaran fisik prajurit, Resimenarmed 1/PY/2 Kostrad melaksaanakan pembinaan fisik dengan lari pagi bersama dengan route sejuh 7 km di Lingkar luar lapangan Rampal Kota Malang, Jawa Timur. Kamis (19/9).

Dalam kegiatan yang berlangsung Kamis pagi tadi, juga diikuti Kepala Staf Resimenarmed 1/PY/2 Kostrad  Letkol Dodot Sugeng Hariadi S.E para Perwira,Bintara dan Tamtama.

Kegiatan diawali dengan pemanasan atau peregangan, yang dilaksanakan di depan kantor Denma yang dipimpin oleh Bintara jasmani Serda Firhan Ipaenin  kemudian dilanjutkan dengan lari sejauh 7 km dengan rute keliling kesatrian Menarmed 1 Kostrad dilanjutkan keluar kesatrian  melewati pintu depan Menarmed 1 Kostrad, jalan raya P.B Soedirman kemudian menuju lapangan Rampal. Usai melaksanakan lari dilanjutkan dengan penguatan Garjas B.

Komandan Resimenarmed 1/PY/2 kostrad Letkol Arm Didik Harmono mengatakan, Lari dengan rute luar Kesatrian mempunyai manfaat dan nilai tersendiri Pertama, sebagai sarana menjaga kebugaran dan kesehatan fisik, Kedua sebagai sarana edukasi bagi masyarakat bahwa kita harus selalu menjaga kesehatan dengan berolah raga secara teratur dan terprogram, Ketiga dengan lari bersama akan mengokohkan jiwa korsa antar prajurit.

Kegiatan ini semua juga perintah langsung dari Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto ,S.AP , M.Si, M.Tr (Han) seluruh  prajurit senantiasa menjaga kondisi fisik, dan kesehatan diri sendiri, karena selain sebagai prajurit Angkatan Drat  yang harus selalu siap kondisi fisiknya, untuk dapat melaksanakan tugas, juga untuk kebahagiaan keluarga.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending