Connect with us

Brigif Raider 9

Kepala Seksi Intelijen Brigif Raider 9 Kostrad Pimpin Verifikasi Jelang Sertijab Danyonif Raider 509/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menjelang serah terima jabatan pejabat Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad, tim verifikasi mengecek kelengkapan administrasi dan materil di Satuan Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad meliputi staf, gudang senjata, gudang munisi, gudang perawatan,  angkutan, dll. Sumbersari, Jember, Senin (07/12).

Kedatangan tim verifikasi dari Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad di pimpin  Kepala Seksi Intelijen Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Rhetorica T. A., Dengan diikuti personel tiap-tiap Staf Brigade.

Pada kesempatan tersebut Danyonif Raider 509/9/2 Kostrad Letkol Inf Wira Muharomah, menyambut rombongan tim verifikasi di ruang transit Mayon 509, membahas sertijab Danyonif Raider 515/9/2 Kostrad, guna melengkapi adminstrasi dan materiil penunjang lainnya yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, sisi personel dan pertanggung jawaban anggaran dari bidang per staf.

“Saya berharap kepada staf untuk membantu kegiatan verifikasi ini agar berjalan sesuai dengan data staf dan administrasi yang ada dilapangan, kemudian akan di periksa oleh tim verifikasi sehingga pejabat yang baru tidak kesulitan menjalankan tugasnya,” ungkap Kapten Inf Rhetorica T. A.

Ketua tim verifikasi Kapten Inf Rhetorica T. A, berterima kasih atas sambutan yang telah di berikan, ia mengatakan kegiatan verifikasi merupakan hal yang rutin di laksanakan jika ada pergantian pejabat pimpinan di Satuan guna mengetahui kekurangan perbagian Staf, barang inventaris serta permasalahan yang sedang proses maupun selesai proses yang terjadi di Satuan Yonif Raider 509/9/2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending