Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Bondowoso Buka MPLS di Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa-siswi SMK Negeri 3 Bondowoso di Yonif Raider 514 Kostrad di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Bondowoso Dr. Umar Said, M.Pd, di dampingi Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, bertempat di Asrama Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Rabu (24/7).

Sebelum kegiatan upacara dimulai, siswa-siswi SMK Negeri 3 Bondowoso dilatihkan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dilanjutkan kegiatan gladi upacara yang bertujuan untuk memperlancar jalannya kegiatan upacara pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Nantinya selama 3 hari para pelajar mendapat pelatihan.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Bondowoso Dr. Umar Said, M.Pd menyampaikan, “Selamat belajar dan berlatih buat anak-anaku siswa-siswi SMK Negeri 3 Bondowoso, jadikan momentum yang sangat baik ini di Yonif Raider 514 Kostrad untuk belajar disiplin dan meningkatkan rasa cinta tanah air,” tuturnya.

“Gali ilmu disiplin yang dimiliki bapak-bapak TNI dan diterapkan dalam kehidupan di sekolah maupun dimasyarakat, semoga apa yang anak-anak terima disini bisa bermanfaat untuk masa depan anak-anak semua,” ujar Dr. Umar Said, M.Pd.

“Untuk bapak-bapak TNI dari Yonif Raider 514 Kostrad kami titip anak-anak generasi muda dari SMK Negeri 3 Bondowoso, tolong latih mereka untuk menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, guru dan berguna untuk masyarakat bangsa dan negara,” ungkap Dr. Umar Said, M.Pd.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending