Connect with us

Brigif Para Raider 18

Kenaikan Pangkat, Prajurit Yonif Para Raider 501/Divif 2 Kostrad Rayakan Bersama US ARMY

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebanyak 16 orang prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad naik pangkat periode 01 Oktober 2020 rayakan bersama US ARMY dalam latihan JRTC di Lusiana,Fort polk, Alexandria. Kamis (1/10).

Mayor Inf Army selaku Wadan Kontingen Indonesia dalam Latihan JRTC yang di laksanakan dengan US Army menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat bukan hal yang mudah untuk didapatkan dan diperoleh, oleh sebab itu ini merupakan amanah, karunia serta anugerah yang harus di pertanggung jawabkan, dengan pangkat yang baru prajurit diharapkan dapat menambah motivasi dan semangat kerja di satuan secara optimal dengan meningkatkan kreativitas, inovasi dan intelektual guna mendukung pelaksanaan tugas di satuan.

Selain  itu, ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi para prajurit yang sedang naik pangkat lebih tinggi karena kenaikan pangkat mereka di dapat di negara Amerika di sela sela latihan JRTC bersama US ARMY.

Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad yang tergabung dalam latihan JRTC bersama US ARMY sebanyak 60 prajurit dari total keseluruhan anggota kontingen sebanyak 125 prajurit di pimpin langsung oleh Lettu Inf Wihelmus Raditya Pradana Guru sebagai Komandan Kompi Latihan.

Ucapan kenaikan pangkat prajurit dihadiri oleh seluruh anggota Kontingen Latihan JRTC Indonesia dan Anggota dari US ARMY.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending