Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Keluarga Besar Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H/2019 M

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H/2019 M, di masjid An-Nahli Asmil Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Jln Perang Kemerdekaan, Desa Palur, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo, Rabu (30/10).

Peringatan Maulid Nabi ini mengambil tema, “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M Kita Implementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Guna Mewujudkan Prajurit Dan PNS Kostrad Profesional Kebanggan Rakyat”.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang diawali dengan sholawat bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati.

Dalam sambutannya Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengatakan dengan memperingati peristiwa besar seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  ini kita dapat diingatkan kembali untuk memperkuat kesadaran dan komitmen untuk mencontoh serta meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini.

Selanjutnya hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW disampaikan oleh Ustad Sardono Sp, Spd,MM dari Sukoharjo dengan inti meneladanai ahlak dan perilaku Nabi Muhammmad S.A.W sebagai pemimpin keluarga dan ajaran islam yang dibawa oleh Nabi untuk membawa umat manusia yang lebih baik. Setelah acara siraman rohani kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Sardono Sp, Spd,MM.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending