Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Kejurnas Karate Piala Pangdivif 2 Kostrad Kembali Digelar

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad dan pembinaan teritorial serta mencari bibit atlet-atlet karate, Divisi Infanteri 2 Kostrad menyelenggarakan Kejuaraan Nasional Karate Divif 2 Kostrad Open II.

Kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 6 s.d. 7 April 2019 mendatang ini diikuti oleh 93 kontingen, yang terdiri dari 74 kontingen sipil dan 19 kontingen militer, dengan total peserta kontingen sebanyak 1.050 orang.

Diawali dengan upacara pembukaan, Kejurnas ini dibuka langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). didampingi Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto di GOR Vira Yudha Madivif 2 Kostrad, Malang. Sabtu (6/4). “Selamat Datang kepada para peserta Kejuaraan Nasional Karate Divif 2 Kostrad Open II Tahun 2019”, ungkap Pangdivif 2 Kostrad di awal amanatnya.

“Divif 2 Kostrad Open II Karate Championship ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad, sekaligus sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad untuk mencari bibit atlet dan meningkatkan prestasi pada olahraga Karate”, sambungnya.

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga berpesan kepada para atlet yang bertanding agar memanfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya, untuk dapat menjadikan diri sebagai atlet-atlet handal dan berprestasi.

“Kepada seluruh peserta, manfaatkan event ini sebaik-baiknya serta bertandinglah secara sportif. Tampillah sebagai atlet yang terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi”, tegas Pangdivif 2 Kostrad.

Turut hadir pada acara tersebut Majelis Tinggi Dewan Guru PB Inkanas Tono Soeoed, SH, Wakil Ketua Majelis Tinggi Dewan Guru Ir. Bagoes Ellan, Anggota Dewan Guru Nurs Yoyok Supratman, Anggota Dewan Guru Sensei Rr. Ninik Kusmartini, Kasdivif 2 Kostrad, unsur Forkopimda Kota Batu dan Malang Raya, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Ketua KONI Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang, Ketua Forki Kota Malang dan Kabupaten Malang serta Para Komandan Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending