Connect with us

Brigif Raider 9

Kegiatan Jumat Berkah, Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Sambangi Pondok Pesantren Nurul Mutaqin dan Iqomatur Risalah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan Jumat Berkah Yonif Raider 514 Kostrad tidak pernah absen, pukul 07.00 WIB Tim Jumat Berkah Yonif Raider 514 Kostrad sudah tiba di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kec. Pakem Kab. Bondowoso Jawa Timur yang mendapat kesempatan pertama untuk dikunjungi oleh para prajurit ini, tampak senyum ceria dari anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin menyambut kehadiran abang-abangnya dari Yonif Raider 514 Kostrad. Kegiatan Jumat Barokah ini dipimpin langsung oleh Sersan Kepala Muhamad Nasir, Bondowoso. Jumat (18/9).

Kehadiran para Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dalam rangka Jumat Berkah ini disambut oleh Kiayi Majelis Aminullah Taufikurrohman, di tengah-tengah kegiatan ini Kiayi Majelis Aminullah Taufikurrohman mengucapkan terimakasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang tidak pernah absen untuk memperhatikan anak-anak di Pondok Pesantren Nurul Muttaqin.

Selesai kegiatan di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melanjutkan perjalanan ke Pondok Pesantren Iqomatur Risalah di kec. Grujugan Kab. Bondowoso Jawa Timur, kehadiran mereka juga disambut dengan penuh antusias oleh anak-anak dan Kiayi Baihaki selaku Pembina Pondok Pesantren Iqomatur Risalah.

Sementara itu Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini adalah kegiatan rutin yang sudah berjalan dari dulu, hal ini merupakan bukti nyata kepedulian Yonif Raider 514 Kostrad kepada anak-anak kurang mampu khususnya yang berada di Pondok Pesantren.

“Kegiatan Jumat Berkah ini sudah berjalan sejak lama dan akan terus berlanjut, sementara untuk hari ini Prajurit kami bisa mengunjung dua tempat yaitu Pondok Pesantren Nurul Muttaqin dan Iqomatur Risalah, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat buat anak-anak yang ada di sana,” ungkap  Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

“Terima Kasih untuk seluruh keluarga besar Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad yang telah ikhlas untuk berbagi dengan adik-adik kita yang ada di Pondok Pesantren, semoga kita semua selalu dilimpahkan rezeki serta kesehatan,” pungkas Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

Kegiatan Jumat Berkah  di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin dan Iqomatur Risalah berjalan aman, lancar serta tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending