Connect with us

Divif 2 Kostrad

Kegiatan Evaluasi Pembangunan ZI dan Rapat Panitia Lomba ZI Menuju WBK/WBBM di Satker Divif 2 Kostrad TA. 2021

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Asisten Perencanaan Divisi Infanteri 2 Kostrad Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.IP., melaksanakan giat evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta rapat panitia lomba ZI di Satker Divif 2 Kostrad TA. 2021 yang bertempat di Ruang Yudha II Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (04/11).

Turut hadir dalam acara tersebut, Irdyarenproggar It Divif 2 Kostrad, Kasiren Sren Divif 2 Kostrad, Pasiminren Sren Divif 2 Kostrad, Kasimintel Sintel Divif 2 Kostrad, Kasiops Sops Divif 2 Kostrad, Kasi Kumtaltibprot Spers Divif 2 Kostrad, Kasi Bekang Slog Divif 2 Kostrad, dan Kasi Puanter Ster Divif 2 Kostrad.

Evaluasi dilakukan secara rutin guna penilaian Zona Integritas (ZI) di Satuan kerja bisa mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Satker Divif 2 Kostrad,

Evaluasi ini disusun dalam rangka memberikan informasi tentang pencapaian kegiatan Zona Integritas (ZI) dalam rangka mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi yang memuat hasil pelaksanaan kegiatan serta hambatan dan permasalahan yang dihadapi, serta dengan diadakannya lomba pembangunan Zona Integritas (ZI), diharapkan para Sub Satker di bawah Satker Divif 2 Kostrad akan lebih terpacu untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas (ZI).

Diharapkan “kegiatan Evaluasi ini dapat dijadikan bahan informasi penyelenggaraan Program Kegiatan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun berikutnya. Dan Evaluasi ini dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak yang berkepentingan dan menjadi bahan perbaikan untuk pelaksanaan Rencana Kerja Program Kegiatan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), terang Asisten Perencanaan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending