Connect with us

Brigif Raider 9

Kasilog Korem 172/PWY Laksanakan Rikmat di Pos Kout Satgas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Letkol Czi Daniel Panjaitan Kasilog Korem 172/PWY dan tim melaksanakan Pemeriksaan Materil Pos Kout Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad di Kp.Workwana. Rabu (10/6)

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapten Inf Rhetorica Tiertha Amandica, S.IP. Wadansatgas Yonif Raider 509 Kostrad, Lettu Inf Eky Putra Satria Pasilog Satgas, Kapten Ctp Rudito H.S. Patop Satgas, Lettu Chk Zainal Arifin Papen Satgas dan Sertu Agus Putri Batilog Korem 172/PWY.

Wadansatgas Yonif Raider 509 Kostrad Kapten Inf Rhetorica Tiertha Amandica, S.IP. mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan materil pos kout jelang purna tugas.

Kasilog Korem 172/PWY pada kegiatan ini dalam arahannya menyampaikan agar setiap prajurit tetap selalu waspada, selalu menjaga moril dan semangat diakhir penugasan, menjaga inventaris yang ada di pos dengan baik, baik inventaris perorangan maupun inventaris pos dan segera melaporkan ke Komando atas apabila ada barang – barang inventaris yang rusak.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc. mengatakan bahwa dalam setiap kesempatan saya selaku Dansatgas selalu menekankan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga barang-barang inventaris yang di pertanggungjawabkan kepada perorangan maupun kepada pos.

Barang-barang itu adalah milik negara dan dibeli dengan menggunakan uang rakyat sehingga harus terus kita rawat dan kita jaga dengan baik, kami bersyukur dalam pemeriksaan ini semua berjalan dengan baik dan tidak ada hal-hal yang menonjol. tambah Dansatgas.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending