Connect with us

Brigif Raider 9

Kasdivif 2 Kostrad Kunjungi Satgas Pamtas Mobile Papua Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han),  mengunjungi Satgas Yonif Raider 515 Kostrad yang bertugas sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan Mobile (Penyangga) Wilayah Papua, dibawah Kolakops Pinang Sirih.

Kasdivif 2 Kostrad beserta rombongan tiba di Titik Kuat  Kout Wamena Satgas Yonif Raider 515 Kostrad disambut oleh Dansatgas Yonif  Raider 515 Kostrad Mayor Inf Jon Patar H Banjarnahor dengan dilanjutkan menerima Jajar Kehormatan dari Dinas Keamanan Titik Kuat Kout bertempat di Hom Hom, Kota Wamena Kab. Jayawijaya Prov. Papua. (15/12).

Selanjutnya, Kasdivif 2 Kostrad beserta rombongan menuju ruang transit Titik Kuat Kout Wamena untuk beristirahat, kemudian menerima paparan mengenai kegiatan Satgas Pamtas Mobile Papua Yonif Raider 515 Kostrad dari Mayor Inf Jon Patar H Banjarnahor selaku Dansatgas Yonif Raider 515 Kostrad, dilanjutkan tatap muka dan silaturahmi dengan para tamu undangan dan tokoh masyarakat Wamena yang hadir.

Dalam kunjungan kerja tersebut Brigjen TNI Djatur Gunadi Genah memberikan pengarahan dan berpesan Kepada seluruh prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad yang tersebar di 8 Titik Kuat  di wilayah Kabupaten Jayawijaya dan Lanny jaya, “Agar melaksanakan Tugas Ops dengan baik dan profesional serta menjadi pejuang yang tangguh untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Kasdivif 2 Kostrad.

Sementara itu Ditemui usai kegiatan Mayor Inf Jon Patar H Banjarnahor mengatakan, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Satgas Yonif Raider 515 Kostrad bisa menerima kunker Aswasdal Kasdivif 2 Kostrad, suatu bentuk perhatian melihat langsung prajurit yang sedang bertugas, tentunya akan menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh Prajurit Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 515 Kostrad.

“Tugas adalah Sebuah kehormatan bagi setiap Prajurit. Melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal berarti menjaga kehormatan sebagai seorang Prajurit, selalu semangat dan selalu Berdoa dalam melaksanakan tugas, jauhi pelanggaran sekecil apapun di tanah Papua,” ucap Dansatgas mengutip pesan dari Kasdivif 2 Kostrad.

Turut Hadir Dalam Kunjungan Aswasdal Kasdivif 2 Kostrad antara lain Kasbrigif Raider 9 Kostraf, Waasops Kasdivif 2 Kostrad dan Dandim 1705 Jayawijaya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending