Connect with us

Divif 2 Kostrad

Kasdivif 2 Kostrad Ikuti Video Conference Pembukaan Rapat Panproggar Kostrad TW I TA 2021 di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han) mengikuti Video Conference Pembukaan Rapat Panproggar Kostrad TW I TA 2021 bertempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Malang. Rabu (14/4).

Rapat Panproggar Kostrad TW I TA 2021 di buka langsung oleh Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman bertempat di Gedung Mandala Kostrad Jakarta. Rapat Panproggar yang dilaksanakan ini pada hakekatnya merupakan wahana untuk mengevaluasi dan membahas berbagai permasalahan yang terjadi pada pelaksanaan Proggar Triwulan I yang sedang berjalan, sekaligus untuk merumuskan, menyusun, merencanakan dan mengoordinasikan kegiatan pada awal Program Kerja dan Anggaran Triwulan berikutnya sesuai petunjuk dan kebijakan Pimpinan.

Dalam sambutannya, Kaskostrad menyampaikan, “Rapat Panproggar Kostrad TW I TA 2021 bertujuan mengukur pencapaian Progjaggar Kostrad s.d. TW I TA 2021, dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap, dengan mengedepankan pelaksanaan anggaran belanja negara yg dilakukan secara tertib, efektif, transparan dan bertanggung jawab,” ujarnya.

“Sehubungan dengan berakhirnya pelaksanaan program kerja dan anggaran TW I TA  2021, saya berharap seluruh satuan kerja jajaran Kostrad segera melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program yang telah dilaksanakan pada TW I,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Kaskostrad berharap agar forum ini sebagai sarana untuk berdiskusi dan mengevaluasi persoalan-persoalan yg dihadapi oleh masing-masing Satker atau Subsatker. Harap Mayjen TNI Ainurrahman.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending