Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Kasdivif 2 Kostrad Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kabupaten Malang ke-1259 dan HUT TNI ke-74

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka semarak HUT Kabupaten Malang yang ke 1259 dan HUT TNI yang ke 74, Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P, M.Tr (Han) mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Kodim 0818 Malang bertempat di lapangan Tumapel, Singosari, Malang. Minggu (27/10).

Jalan sehat ini diikuti oleh lebih dari 8500 orang dari berbagai kalangan. Selain jalan sehat, usai finish para peserta juga melaksanakan lomba senam sajojo yang merupakan rangkaian kegiaatan dari jalan sehat tersebut. Jalan sehat kali ini di tempuh dengan jarak kurang lebih 5 Km, dengan rute sekitaran Kecamatan Singosari.

Tampak para peserta antusias mengikuti kegiatan kali ini, terlihat para peserta dengan penuh semangat mengikuti peraga pada saat melaksanakan lomba senam sajojo. Selain sehat, kegiatan ini juga menyediakan berbagai macam doorprize menarik bagi peserta yang beruntung.

Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P, M.Tr (Han) menyampaikan, “Selain dalam rangka semarak HUT Kabupaten Malang yang ke 1259 dan HUT TNI yang ke 74, jalan sehat ini juga sebagai bentuk membangun sinergi antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat Malang Raya, khusunya warga Singosari,” ungkapnya.

Kasdivif 2 Kostrad berharap dengan diselenggrakannya acara jalan sehat seperti ini akan memupuk kembali jiwa persatuan dan kesatuan pemuda desa serta warga masyarakat Malang Raya khususnya Singosari.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Malang, Kasdim Malang, Kapolres Malang, Ketua Dewan, Danskadron 4 Lanud Abd. Salleh, Dansathar 33 Depo 30 Lanud Abd. Salleh, Kapalaksa Lanal Malang, Pimpinan Bank Jatim, OPD Kab. Malang serta Unsur Forkopimda Singosari.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending