Connect with us

Brigif Raider 9

Karya Bhakti Brigif Raider 9 Kostrad Bersama Masyarakat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Untuk menciptakan suatu lingkungan yang bersih, rapi dan indah, prajurit Brigif Raider 9 Kostrad bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti di Dusun Ramba’an Tengah, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jum’at (5/4).

Sebanyak 20 orang prajurit dan 40 orang warga yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Teritorial, Kapten Inf Hartanto bahu-membahu membersihkan selokan dan akses jalan, baik dari berbagai sampah maupun  rumput-rumput liar.

“Mari kita galakkan kembali semangat gotong royong yang sudah tertanam pada diri kita masing-masing, kita bersama-sama bersihkan lingkungan ini guna terciptanya suatu lingkungan Indah, rapi dan terhindar dari penyakit yang timbul dari lingkungan yang kotor”, ungkap Hartanto.

“Disamping untuk menciptakan suatu lingkungan yang bersihan, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat”, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Ramba’an, Abdullah sangat mengapresiasi kegiatan ini. Pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada Komandan Brigif Raider 9 Kostrad yang sudah peduli dengan lingkungan.

“Dengan bersama-sama melaksanakan pembersihan, maka akan tercipta kenyamanan bagi warga kami, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat membuat TNI dengan masyarakat semakin solid dan kompak kedepannya”, pungkas Abdullah.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending