Connect with us

Brigif Raider 9

Karateka Yonif Raider 509 Kostrad Raih Prestasi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dua orang Karateka dari satuan Yonif Raider 509 Kostrad turut berpartisipasi dalam pertandingan “Kejurnas Karate Divisi 2 Kostrad Open II”.

Kejuaraan ini diselenggarakan pada tanggal 6-7 April 2019 di Madivif 2 Kostrad diikuti oleh 93 kontingen yang terdiri dari 74 sipil dan 18 Kontingen militer dengan total peserta kurang lebih 1.050 orang.

Adapun prajurit Yonif Raider 509 Kostrad yang berhasil mendapatkan juara adalah Prada Guntur yang berhasil meraih juara 1 kelas -67 Kg sedangkan Prada Martinus berhasil menoreh juara ke 2 kelas -55 Kg.

Danyonif Raider 509 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Wira Muharromah, S.H., Psc. menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diukir oleh atlet karate perwakilan Yonif Raider 509 Kostrad dan berharap agar terus berusaha untuk memperoleh hasil yang maksimal di even berikutnya.

“Saya bangga atas prestasi yang diraih oleh atlet Karate Prada Guntur dan Prada Martinus,  semoga dikejuaraan berikutnya dapat memberikan prestasi yang lebih baik lagi dan semoga kedepannya akan menjadi motivasi bagi prajurit yang lainnya untuk meraih prestasi dibidang lainnya,” jelasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending