Connect with us

Brigif Raider 9

Karateka Cilik Binaan Yonif Raider 509 Berhasil Torehkan Prestasi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Karateka Cilik Binaan Yonif Raider 509 Kostrad berhasil menorehkan prestasi di Kerjurnas Karate Divif 2 Kostrad Open II yang di selenggarakan Di Madiv 2 Kostrad pada tanggal 6 s.d 7 April 2019.

Pada Kejurnas Karate Divif 2 Kostrad Open II ini, Tim Karateka Cilik Binaan Yonif Raider 509 Kostrad berhasil menorehkan juara diantaranya Mafasya Y.L berhasil meraih juara 1 Komite SMP di kelas 40 kg Putri, Stefani Aurelia C.P.B juara 3 Komite Usia Dini di kelas 30 kg Putri dan Fachri Kusuma W. Juara 3 Komite SD di kelas +30 kg.

Danyonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf Wirra Muharromah menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang di torehkan oleh Kontingen Karateka Yonif Raider 509 Kostrad dan berharap agar terus berlatih dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal di event selanjutnya.

“Prestasi yang di torehkan Tim Karate Cilik Yonif Raider 509 ini merupakan bukti bahwa kerja keras, disiplin serta totalitas dalam berlatih sehingga bisa membuahkan hasil yang memuaskan”, tambahnya.

 

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending