Connect with us

Denpal Divif 2

Jumat Sehat dan Berkeringat, Tingkatkan Imunitas Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka untuk meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid-19 dan sebagai ajang menambah keakraban antar prajurit. Denpal Divif 2 Kostrad mengikuti olahraga bersama dengan satuan dalam Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat ( 22/01 ).

“Kegiatan tersebut rutin diselenggarakan di Lingkungan Madivif 2 Kostrad, sebagai upaya penerapan pola hidup sehat demi menjaga kebugaran tubuh di masa Pandemi Covid 19, ” jelas Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. saat berada di Gedung Indoor Madivif 2 Kostrad.

Lebih lanjut Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan bahwa banyak aktivitas olahraga yang dapat dilakukan di Gedung Indoor seperti Bulu Tangkis, tenis meja , bola voly dan tennis lapangan. Selain itu juga ada olahraga sepak bola yang digelar di Lapangan Sempol . Pertandingan antara Denpal Divif 2 Kostrad melawan Denma Divif 2 Kostrad berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Semua prajurit bersemangat dan bergembira bersama dalam permainan cabang olahraga yang telah disediakan, dengan harapan mampu meningkatkan imunitas tubuh dan mempererat hubungan antar prajurit,” pungkas Dandenpal.

Dalam kegiatan itu, Dandenpal Divif 2 Kostrad berkesempatan bermain bulutangkis, keberadaan beliau seakan memberikan angin segar untuk memberikan semangat kepada prajurit dalam melaksanakan olahraga.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending