Connect with us

Brigif Raider 9

Jum’at Berkah, Yonif Raider 509 Kostrad Berbagi Makanan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Raider 509 Kostrad mengadakan acara Jum’at Berkah dengan menyediakan dan membagikan ratusan nasi bungkus untuk makan siang yang dibagikan kepada para tukang becak dan warga kurang mampu yang berada di Jl. Samanhudi, Kel. Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kab. Jember, Jawa Timur. Jum’at (1/3).

Kegiatan tersebut dipimpin Dansi Intel Yonif Raider 509 Kostrad, Sertu Rendy Arista Oktaviani dan puluhan personel Yonif Raider 509 Kostrad.

Dikatakan oleh Danyonif Raider 509 Kostrad melalui Dansi Intel Yonif Raider 509 Kostrad, Sertu Rendy Arista Oktaviani bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur atas limpahan rezki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Ini wujud kedekatan TNI dengan masyarakat di wilayah Jember dan berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Jember”, kata Sertu Rendy A.O.

Kegiatan tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat sekitar. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian dari TNI khususnya Yonif Raider 509 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending