Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Jumat Berkah, Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako Kepada Warga Kampung Yakyu

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan berbagi yang bertajuk “Jumat Berkah” telah menjadi agenda rutin mingguan bagi personel Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, kali ini dengan membagikan sembako kerumah-rumah warga yang bertempat di Kampung Yakyu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua. Jumat (6/9).

Kegiatan Jumat Berkah ini di prakarsai oleh Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M. Han., ini mendapat respon positif dari masyarakat di perbatasan, karena dapat membantu dan memberikan manfaat bagi warga yang menerimanya.

Dalam kegiatan Jumat Berkah sebelumnya dilaksanakan oleh Pos Kalan Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad di Kota Merauke, dengan harapan dapat berbagi dengan masyarakat di wilayah lainnya, kegiatan Jumat Berkah kali ini dilaksanakan oleh Pos Yakyu sebanyak 4 personel yang dipimpin Sertu Holvan membagikan bingkisan sembako kerumah-rumah warga di RT 03 Kampung Yakyu.

Komandan Pos (Danpos) Yakyu Letda Inf I Komang Adhi mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan berbagi yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat nya, dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat membantu masyarakat di perbatasan yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan pemberian sembako ini dapat bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita warga RT 03 Kampung Yakyu, harapan kita semua melalui kegiatan berbagi ini dapat tercipta keharmonisan dan rasa kekeluargaan yang lebih erat lagi dengan warga di Kampung Yakyu khususnya,” tambahnya.

Sementara itu Ketua RT 03 Yakyu Lukas Yepi Mayua menyampaikan, ucapan terima kasih banyak kepada Pos Yakyu Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad atas perhatian dan pemberian bingkisan sembako kepada warga, “Mudahan-mudahan kebaikan yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI akan di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending