Connect with us

Brigif Raider 9

Jum’at Berkah Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Bagikan Nasi Bungkus Gratis Kepada Warga Kurang Mampu

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan berbagi yang bertajuk “Jumat Berkah” merupakan program kegitan berbagi nasi bungkus gratis, prajurit bagi – bagi nasi bungkus gratis di seputaran Yonif Raider 515 Kostrad. Tanggul, Jember. Jum’at (28/6).

Kegiatan yang di prakarsai oleh Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono, sangat mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat banyak memberikan manfaat terhadap sesama yang lebih membutuhkan.

Kegiatan Jum’at Berkah yang di pimpin oleh Bamin Kompi Markas Raider 515 Kostrad Serka Dedi Kurniawan kali ini, dilakukan di dua tempat yang berbeda, yakni sasaran  di Pasar Tradisional Manggisan Kec. Tanggul Kabupaten Jember dan depan Masjid Jamik Tanggul yang diberikan kepada para pemulung, tukang parkir, petugas kebersihan, tukang becak, kaum dhuafa, serta masyarakat kurang mampu lainnya.

Sementara itu Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono menyampaikan, kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan bakti sosial yang secara rutin dilaksanakan setiap hari jum’at, sehingga dapat megoptimalkan hubungan dengan masyarakat sebagai kegiatan kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat sekitar Asrama Yonif Raider 515 Kostrad. ungkapnya.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending