Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Jumat Berkah Prajurit Yon Bekang/Divif 2 Kostrad Bagi Nasi Kotak Kepada Para Jamaah Sholat Jumat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yon Bekang 2 Kostrad mebagikan nasi kotak kepada para jamaah yang telah selesai melaksanakan sholat jumat di Masjid Al iman Yon Bekang 2 Kostrad. Jum’at (5/7).

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Yudho Pramono S.E, M.M mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT, dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

“Pembagian nasi kotak kepada para jamaah setelah melaksanakan sholat Jumat rutin kita laksanakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara dalam bersodaqoh dan dirasa efektif serta tidak mubazir,” terangnya.

Lebih lanjut Danyon Bekang 2 Kostrad ini menjelaskan, tidak hanya TNI namun pelajar, dan juga masyarakat umum juga bebas mengambil nasi kotak yang sudah di sediakan diserambi masjid.

“Walaupun tidak seberapa dan tak semewah masakan rumah, namun semoga dapat mengobati dahaga setelah seharian bekerja maupun beraktifitas,” lanjutnya.

Tidak lupa Danyon Bekang 2 Kostrad juga mengajak anggotanya untuk selalu bersedekah khususnya pada hari Jumat, ia mengatakan bahwa sedekah di hari Jumat juga akan membuahkan keajaiban serta pertolongan yang tidak pernah di duga sebelumnya seperti aliran rezeki yang semakin lancar.

“Sedekah tidak selalu harus berupa materi, akan tetapi juga bisa dalam bentuk bantuan atau tenaga yang juga termasuk dalam sedekah pada orang lain,” pungkasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending