Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Jum’at Berkah, Prajurit Dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Bagikan Nasi Kotak

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad bersama ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada pedagang, kusir delman, tukang becak, petugas juru parkir, kaum dhuafa, serta warga kurang mampu lainnya di sekitaran Pasar Raya kota Salatiga. Jum’at (15/2).

Kegiatan ini di prakarsai Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M.Han. sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat yang kurang mampu dan diharapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin solid.

”Kegiatan ini merupakan kegitan rutin yang diselenggarakan prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad setiap hari Jum’at. Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat banyak memberikan manfaat terhadap sesama yang lebih membutuhkan. Kegiatan ini bertajuk sedekah, kita ingin berbagi dengan warga yang tergolong kurang mampu yang ada di sekitar kota Salatiga, dengan memberikan nasi bungkus secara langsung kepada masyarakat lainnya yang kurang mampu”, kata Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Ny.Utami Rizky Aditya.

Syukur (53) salah satu penarik becak, mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan sangat berharap kedepannya Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad tetap terus melakukan kegiatan bakti sosial ini, karena menurutnya sangat memberi manfaat kepada warga yang kurang mampu.

Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M. Han. mengatakan, “Kegiatan kali ini merupakan bakti sosial yang telah menjadi agenda rutin dilakukan setiap hari jum’at, semoga kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat untu masyarakat yang kurang mampu. Dengan harapan masyarakat yang menerimanya mendapatkan nikmat dari nasi kotak yang bernilai amal ibadah dari Allah SWT dan apa yang diniatkan oleh para prajurit semoga dapat tercapai”, tuturnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending